Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

TIPS - Download | Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS

TIPS - Download | Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS - Download | Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Download, Artikel Rahasia yang Terbongkar, Artikel software, Artikel System Operasi, Artikel Tekno, Artikel Tips Trik, Artikel TROUBLE SHOTING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS - Download | Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS
link : TIPS - Download | Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS

Baca juga


TIPS - Download | Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS

Rumah Musafir Ilmu -  Tips Trik | Android. Android Memang merupakan System Operasi untuk perangkat mobile yang memiliki banyak pengguna  paling saat ini. Tidak heran bukann, kebanyakan vendor menggunakan nih OS  untuk smartphone  gratis dan mudah pengembangan.

Dengan  macam-macam harga, kalian bisa bebas memilih smartphone Android sesuai dengan kalian mau, tapi sesuaikan dengan keuangan kalian ya,,, hehe. 

Mulai dari yang paling rendah spesifikasi dan harganya, kelas menengah, sampai  yang kece, Mahal dan spesifikasinya yang sangat tinggi buat dipamerin seluruh desa hehehehe.

Tapi bukan hanya Android yang digunakan dan  yang paling dicintai anak muda saat ini. Tapi masih ada system Operasi IOS, sistem operasi IOS dari iPhone yang memiliki kinerja yang stabil dan Game-gamenya yang bahkan lebih baik dari pada System Operasi Android. 

Jika kalian berniat untuk mengganti dari Android ke iPhone, Mindahin data yang sangat banyak dari android lama kalian bukan hal yang  mudah, jaki kalian tidak tahu caranya. 

Apalagi jika data yang ingin kalian pindah memiliki ukuran file cukup besar. 

Tapi Tenang sob ... dengan cara ini kalian dapat mentransfer kontak, iCloud, akun lainnya, SMS, lagu, film, dan foto ke ponsel iPhone ke Android kalian atau sebaliknya dengan mudah. 

Lalu Caranya Bagaimana memindahkan data Android ke Iphone, apakah harus pakai PC/Laptop?

Iya sob, kalian cukup dowload Aplikasi ke Laptop/PC kalian dan Instal, untuk lebih jelasnya kalian bisa Penjelasan dibawah bagaimana cara memindahkan semua data dari android ke IOS Iphone.

Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS

kalian dapat menggunakan Software  untuk memindahkan data dari android ke IOS  yang disebut Mobile transfer melalui PC atau laptop. 

Dengan software ni, Anda hanya membuat beberapa klik dan data dari android untuk pindah ke iPhone. Daripada penasaran, simak langkah-langkah berikut ini ya!


1. Download Aplikasi Mobile Transfer 


Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS

Sebelum kalian memulai cara untuk memindahkan semua data dari Android ke iPhone atau sebaliknya.

lalu kalian  harus menginstal Program MobileTransfer dahulu. Kemudian, akan ada pepmberitauan pop-up pada Windows kalian, Pilih "Phone To transfer Phone", kemudian klik "Start". 

Perlu kalian ketahui, hal ini memerlukan Aplikasi i-Tunes pada PC/Laptop kalian   yang  agar supaya berhasil saat memindahan atau mentransfer data dari Android ke Iphone.

kalian bisa bahan- bahanya di Link bawah ini saya sudah saya sediakan untuk memindahkan data dari android ke Iphone atau kalian bisa mencari dari sumber lain.

Aplikasi I-Tunes :

Aplikasi Mobile Transfer  :
DOWNLOAD DI SINI

2. Hubungkan Smartphone Android atau iPhone ke PC


Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS

Setelah itu, kalian diminta untuk menghubungkan smartphone Android dan iPhone melalui kabel USB secara bersamaan. 

Jika kalian sudah melakukannya, maka akan menjadi "Sourch" dan "Destination" di jendela utama PC atau Laptop kalian. 

Di sinilah yang memungkinkan kalian untuk memindahkan data antara smartphone Android ke iPhone atau sebaliknya dengan "flip". 

Selain itu, kalian juga bisa langsung menghapus data pada perangkat kalian bila kalian ingin menduplikasi data dengan "Hapusdata sebelum copy".


3. Cara Mindahin Data dari iPhone ke Android


Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS

Yup, Mobile transfer dapat memungkinkan kalian untuk mentransfer kontak, pesan teks, musik, foto dan video dari iPhone ke smartphone Android. 

Ketika kalian sudah siap untuk memindahkan data kalian, kemudian klik "Start Copy" untuk melanjutkan. INGAT! jangan pernah mencabut kabel USB saat transfer data dalam keadaan sedang diproses karena pasti proses pemindahan daa dari android ke Iphone atau sebaliknya akan gagal.


4. Cara Mindahin Data dari Android ke iPhone


Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS

kalian dapat mentransfer data dari iPhone ke smartphone Android akan ditampilkan sebagai daftar. Pilih data yang ingin pindah, dan kemudian klik "Start Copy" untuk mulai mentransfer. 

Seperti cara yang dilakukan pada poin ketiga, sangat dilarang kalian untuk mencabut kabel USB saat proses penghapusan yang terjadi. Ketika transfer data selesai, klik "OK".

Begitu mudah bukan cara mindahin data android ke iphone dan mindahin data dari Iphone ke Android kalau kalian sudah tahu caranya! 

Tak perlu heran  lagi deh kalo kalian punya Smartphone  baru, buat Mindahin Data sudah tahu caranya yang lebih mudah. Buat kalian yang sudah cobaa, silakan berbagi pengalaman kalian di komentar ya!

Terimakasih.


Demikianlah Artikel TIPS - Download | Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS

Sekianlah artikel TIPS - Download | Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS - Download | Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/03/tips-download-cara-mudah-dan-cepat.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "TIPS - Download | Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Data dari Android ke IOS"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top