Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Xiaomi Bakal Umumkan Laptop Perdananya Bulan Ini

Xiaomi Bakal Umumkan Laptop Perdananya Bulan Ini - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Xiaomi Bakal Umumkan Laptop Perdananya Bulan Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Xiaomi Bakal Umumkan Laptop Perdananya Bulan Ini
link : Xiaomi Bakal Umumkan Laptop Perdananya Bulan Ini

Baca juga


Xiaomi Bakal Umumkan Laptop Perdananya Bulan Ini

WolipopDetik.Xyz: Produsen ponsel Xiaomi tampaknya juga akan mulai memperluas varian produk ke laptop.

Perusahaan asal tiongkok tersebut beberapa kali dikabarkan merilis laptop yang akan menyaingi MacBook Air. Kabar terbaru yang beredar mengatakan bila laptop yang diperkirakan akan bernama Mi Notebook tersebut akan hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Xiaomi Bakal Umumkan Laptop Perdananya Bulan Ini
Xiaomi Bakal Umumkan Laptop Perdananya Bulan Ini (Video Source : metrotvnews.com)
Menurut Techworm, Mi Notebook akan hadir dengan prosesor Intel Core i7 - 6500U "Skylake" yang memiliki 2 core, 4 thread, dan kecepatan 2,5GHz dengan Turbo Speed hingga 3,1GHz.

Mi Notebook juga dirumorkan hadir dengan RAM 8GB dan akan didukung oleh layar 11 inci dan 13 inci. Sementara sistem operasi laptop ini akan menggunakan Windows 10.

Baca :
  1. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)
  2. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)

Pada rumor sebelumnya, Mi Notebook dikatakan akan tampil dengan prosesor Intel Atom dan layar sentuh. Namun kabar terbaru mengatakan bila kedua fitur tersebut tidak akan hadir karena diperkirakan akan "berdampak negatif" pada Mi Notebook.

Mi Notebook diperkirakan akan diperkenalkan pada ajang China National Convention Center yang akan diselenggarakan di Beijing tanggal 27 Juli mendatang. 

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/19/557142/xiaomi-bakal-umumkan-laptop-perdananya-bulan-ini


Demikianlah Artikel Xiaomi Bakal Umumkan Laptop Perdananya Bulan Ini

Sekianlah artikel Xiaomi Bakal Umumkan Laptop Perdananya Bulan Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xiaomi Bakal Umumkan Laptop Perdananya Bulan Ini dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/xiaomi-bakal-umumkan-laptop-perdananya.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Xiaomi Bakal Umumkan Laptop Perdananya Bulan Ini"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top