Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Suporter Berulah di Final Liga Europa, Liverpool & Sevilla Didenda

Suporter Berulah di Final Liga Europa, Liverpool & Sevilla Didenda - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suporter Berulah di Final Liga Europa, Liverpool & Sevilla Didenda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suporter Berulah di Final Liga Europa, Liverpool & Sevilla Didenda
link : Suporter Berulah di Final Liga Europa, Liverpool & Sevilla Didenda

Baca juga


Suporter Berulah di Final Liga Europa, Liverpool & Sevilla Didenda

WolipopDetik.Xyz, Nyon: Liverpool dan Sevilla akhirnya dijatuhkan denda oleh UEFA sebagai buntut dari insiden yang terjadi di final Liga Europa pada 18 Mei. Saat itu, suporter kedua tim melakukan tindakan tak terpuji yang melanggar ketentuan UEFA.

Anak asuh Juergen Klopp didenda sebesar 16 ribu euro atau sekitar Rp231 miliar untuk spanduk terlarang dan suar yang dinyalakan di dalam stadion. Hal itu disampaikan oleh UEFA dalam sebuah pernyataan.

Suporter Berulah di Final Liga Europa, Liverpool & Sevilla Didenda
Suporter Berulah di Final Liga Europa, Liverpool & Sevilla Didenda (Video Source : metrotvnews.com)
Sevilla didenda dengan biaya lebih mahal yakni 17 ribu euro atau setara dengan Rp246 miliar. Mereka didenda karena suporter mereka menyulut keributan dan melemparkan benda - benda asing.

Liverpool juga telah didakwa dengan gangguan kerumunan setelah penggemar bentrok di tribun, meskipun sanksi UEFA tampaknya tidak berlaku untuk pelanggaran itu.

Baca :
  1. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)
  2. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)

Polisi terpaksa memisahkan kerumunan setelah pertempuran antara kedua kelompok pendukung terjadi di dalam stadion.

Pada final tersebut, Sevilla berhasil keluar sebagai pemenang, sekaligus meraih gelar ketiga secara beruntun dengan kemenangan 3 - 1.

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/26/560118/suporter-berulah-di-final-liga-europa-liverpool-sevilla-didenda


Demikianlah Artikel Suporter Berulah di Final Liga Europa, Liverpool & Sevilla Didenda

Sekianlah artikel Suporter Berulah di Final Liga Europa, Liverpool & Sevilla Didenda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suporter Berulah di Final Liga Europa, Liverpool & Sevilla Didenda dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/suporter-berulah-di-final-liga-europa.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Suporter Berulah di Final Liga Europa, Liverpool & Sevilla Didenda"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top