Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Djenar Maesa Ayu Bertentangan dengan Perannya di Film Kartini

Djenar Maesa Ayu Bertentangan dengan Perannya di Film Kartini - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Djenar Maesa Ayu Bertentangan dengan Perannya di Film Kartini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Djenar Maesa Ayu Bertentangan dengan Perannya di Film Kartini
link : Djenar Maesa Ayu Bertentangan dengan Perannya di Film Kartini

Baca juga


Djenar Maesa Ayu Bertentangan dengan Perannya di Film Kartini

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Djenar Maesa Ayu ikut membintangi film Kartini. Di film garapan Hanung Bramantyo itu, Djenar berperan sebagai Moerjam yang merupakan ibu tiri Kartini.

Djenar mengaku cukup kesulitan memerankan karakter ini karena bertentangan dengan prinsip hidupnya di dunia nyata. Djenar harus memerankan wanita yang memiliki perspektif berbeda dengan dirinya.

Djenar Maesa Ayu Bertentangan dengan Perannya di Film Kartini
Djenar Maesa Ayu Bertentangan dengan Perannya di Film Kartini (Video Source : metrotvnews.com)
"Agak sulit buat saya. Bagi Moerjam, dipersunting laki - laki yang punya martabat baik, dapat gelar Raden Ayu, itu jalan satu - satunya bagi martabat keluarga. Berarti dipersunting laki - laki yang punya martabat itu baik," ujar Djenar saat ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta.

"Sementara saya buat saya, perempuan harus berdiri sendiri. Tidak perlu bantuan laki - laki. Maka muncul kontradiksi di sini. Harus tahu bahwa ini peran dan bukan saya sendiri," tambahnya.

Baca :
  1. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)
  2. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)

Meski begitu, Djenar menganggap hal itu sebagai tantangan sebagai aktris. Ditambah lagi Djenar harus bisa berdialog menggunakan bahasa Jawa dan Belanda.

"Banyak kata yang enggak saya mengerti. Lidahnya suka kepleset," akunya.

Perempuan 43 tahun ini sudah mengobservasi karakter Moerjam jauh sebelum syuting. Djenar banyak berdiskusi dengan Hanung agar tampil maksimal.

"Banyak bertanya juga seperti apa tokoh yang mas Hanung inginkan. Mas Hanung sampai saat ini selalu membiarkan," katanya.

Film Kartini akan menjalani syuting mulai pekan depan. Film yang menampilkan Dian Sastro sebagai Kartini ini akan tayang pada April 2017.

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/15/555886/djenar-maesa-ayu-bertentangan-dengan-perannya-di-film-kartini


Demikianlah Artikel Djenar Maesa Ayu Bertentangan dengan Perannya di Film Kartini

Sekianlah artikel Djenar Maesa Ayu Bertentangan dengan Perannya di Film Kartini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Djenar Maesa Ayu Bertentangan dengan Perannya di Film Kartini dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/djenar-maesa-ayu-bertentangan-dengan.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Djenar Maesa Ayu Bertentangan dengan Perannya di Film Kartini"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top