Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

BWF Rilis Daftar Unggulan untuk Olimpiade

BWF Rilis Daftar Unggulan untuk Olimpiade - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BWF Rilis Daftar Unggulan untuk Olimpiade, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BWF Rilis Daftar Unggulan untuk Olimpiade
link : BWF Rilis Daftar Unggulan untuk Olimpiade

Baca juga


BWF Rilis Daftar Unggulan untuk Olimpiade

WolipopDetik.Xyz, Kuala Lumpur: Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) resmi merilis daftar pemain unggulan untuk Olimpiade Riode Janeiro 2016. Tak ada pebulu tangkis Indonesia yang masuk daftar unggulan teratas.

Pemain Malaysia, Lee Chong Wei dari sektor putra berada di unggulan teratas. Sementara di sektor putri, Carolina Marin asal Spanyol menjadi unggulan pertama.

BWF Rilis Daftar Unggulan untuk Olimpiade
BWF Rilis Daftar Unggulan untuk Olimpiade (Video Source : metrotvnews.com)
Daftar unggulan ini berdasarkan peringkat dunia per 21 Juli 2016 dan akan digunakan untuk pengundian Olimpiade pada Selasa, 26 Juli 2016.

Sektor tunggal memiliki 13 pemain unggulan. Lee Chong Wei yang merupakan runner - up pada dua Olimpiade terakhir berada di urutan paling atas. Kemudian, diikuti oleh juara dunia dua kali asal Tiongkok, Chen Long (2) dan dua kali juara Olimpiade Lin Dan (3) dari Tiongkok.

Baca :
  1. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)
  2. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)

Unggulan tunggal putra lainnya adalah Viktor Axelsen (4) dan Jan Jorgensen (5) dari Denmark, Chou Tien Chen (6) dari Taiwan, pemain Indonesia Tommy Sugiarto (7), Son Wan Ho (8) dari Korea, Srikanth Kidambi (9) asal India, atlet Hong Kong Hu Yun (10) dan Ng Ka Long (11), Marc Zwiebler (12) dari Jerman, dan pemain Inggris, Rajiv Ouseph (13).

Di tunggal putri, Marin yang menjadi juara dunia dua kali, memimpin daftar unggulan dan diikuti dua pemain Tiongkok, yaitu Wang Yihan (2) dan juara bertahan Olimpiade, Li Xuerui (3).

Sementara tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, tidak termasuk dalam daftar unggulan. Linda sendiri saat ini berada di peringkat 25 dunia.

Sedangkan, untuk sektor ganda, BWF hanya memilih empat unggulan untuk masing - masing nomor. Juara BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dari Korea memimpin unggulan di sektor ganda putra. Mereka diikuti oleh juara dunia asal Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2). Sedangkan pemain Korea, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dan wakil Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng, masing - masing menjadi unggulan 3 dan 4.

Pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi yang menunjukkan penampilan maksimal mereka dengan merebut tiga gelar Super Series tahun ini, menjadi unggulan pertama, Misaki/Ayaka (1). Kemudian disusul oleh wakil Tiongkok, Yu Yang/Tang Yuanting (2). Ganda Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (3) dan Korea, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan (4) juga mengamankan posisi di daftar unggulan.

Peraih medali emas Olimpiade 2012 di sektor ganda campuran, Zhang Nan/Zhao Yunlei menjadi unggulan teratas. Mereka kemudian diikuti pasangan Korea, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (2), juara Singapura Open Super Series, sebagai unggulan kedua. Sementara juara Malaysia Open Super Series Premier 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan juara Jepang Open Super Series 2015 asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen masing - masing menjadi unggulan 3 dan 4.

Satu lagi pemain Indonesia yang mewakili sektor ganda campuran ialah Praveen Jordan/Debby Susanto. Praveen/Debby saat ini menjadi pemain rangking lima dunia.

Sektor tunggal putra akan terdiri dari 41 pemain, dan dibagi menjadi 13 grup. Di tunggal putri, sebanyak 40 pemain akan dibagi menjadi 13 grup. Masing - masing grup akan memiliki satu pemain unggulan. 

Sementara di sektor ganda dibagi menjadi empat grup yang terdiri dari empat pasang pemain. Masing - masing grup akan diisi sepasang pemain unggulan. (PBSI)

Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559180/bwf-rilis-daftar-unggulan-untuk-olimpiade


Demikianlah Artikel BWF Rilis Daftar Unggulan untuk Olimpiade

Sekianlah artikel BWF Rilis Daftar Unggulan untuk Olimpiade kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BWF Rilis Daftar Unggulan untuk Olimpiade dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2017/01/bwf-rilis-daftar-unggulan-untuk_27.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "BWF Rilis Daftar Unggulan untuk Olimpiade"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top